Fasilkom Unsika Gelar Technopreneur Week 2014


Karawang – Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Universitas Singaperbangsa Karawang Jawa Barat (Unsika) bekerja sama dengan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fasilkom, Alumni Fasilkom dan Laboratorium Fasilkom Unsika akan mengadakan pekan IT (Information & Technology).

Kegiatan yang dinamai Technopreuner week 2014 akan dilaksanakan selama satu minggu dan berisi kegiatan-kegiatan berkaitan dengan IT, seperti seminar IT, workshop IT dan kompetisi game. “Kegiatan akan kami laksanakan dari hari Senin (5/5) sampai dengan hari Sabtu (10/5),” ujar Budi Arif, S.Kom salah satu panitia kegiatan kepada sidaknews.com, senin (21/4) siang di Kampus UNSIKA.

Menurut Budi, kegiatan tersebut rencananya akan digelar di Aula Kampus Unsika dengan mendatangkan banyak narasumber kompeten di bidangnya masing-masing. Misalnya pada acara kegiatan workshop SEO Marketing yang akan diisi oleh Tatang Suryana (blogger Karawang) yang akan digelar selasa pukul sepuluh pagi. Dilanjutkan dengan SEO Competition pukul satu siang.

Sedangkan hari Sabtu (10/5) ada seminar Security System yang akan diisi oleh Dilgas Deograt Lumy dari xecureit.com berdampingan dengan Iwan Somantri dari ID SIRTII. Dilanjutkan workshop Adobe Flash dan Augmented Reality yang diisi oleh dua alumni Fasilkom, Zulfikar, S.Kom dan Muhaimin, S.Kom pukul satu siang.

“Tidak hanya itu. Senin sampai Jum’at akan ada kompetisi game networking. Semua peserta juga akan menerima sertifikat, seminar kit, snack dan doorprize menarik,” ujar Budi.

sumber: https://www.sidaknews.com/fasilkom-unsika-akan-gelar-pekan-it/